Senin, 22 Desember 2008

IBU

Engkau adalah wanita termegah,
yang berkorban tanpa lelah...
engkau adalah wanita terkasih,
yang tak kan pernah tersisih...
di sari batinku...
untuk selamanya...
dalam ada dan tiada...

IBU.......
Samudra cintamu,
Mengalir dalam tiap hela nafasku...
Do’a sucimu,
Mengiringi irama detak jantungku...
Kasih sayangmu,
Menghangatkan dingin jiwaku...

IBU......
Air matamu adalah mutiara syurga...
Air yang slalu mengalir,
Ketika ku lemah terbaring...
Air yang membuncah,
Ketika ku terkena musibah...

IBU.......
Diatas syurgaku kau tegap mulia...
Di kehidupanku kau adalah malaikat dunia,
Dari Tuhan...
untuk membimbingku mengenal-Nya....

IBU.......
Ijinkan ku berbakti padamu...
Setelah ku tunduk pada ALLOH, Tuhanku...
Setelah ku tunduk pada MUHAMMAD Rosulku...
Aku tunduk padamu IBU...

Ya ALLOH...
Tuhan yang menggenggam jiwa semua manusia...
Tuhan yang berkuasa atas yang nyata dan kasat mata...
Tuhan yang maha kaya atas apapun juga...
Tuhan yang pada-Mu segala puji tertuju...

Ya ALLOH...
Ampuni hamba yang tlah lama berslimut dosa...
Ampuni IBU hamba dan jadikan dia bidadari syurga...
Sayangi dan kasihi IBU hamba,
Melebihi kasih dan sayangnya pada hamba...

Ya ALLOH...
Tiada kesulitan bahkan kerugian secuilpun untuk-Mu,
Jika mengabulkan apa yang hamba minta...
Hamba mohon penuhilah doa hamba untuk IBU hamba...
AMIN........

22 desember 2008, hari IBU....

sebagai persembahan untuk Wanita yang mencintaiku,
menyeyangiku,
dalam senang dan sedih...
wanita yang slalu memberi inspirasi,
wanita yang slalu memotivasi,
wanita yang dengan doa dan pengorbanannya aku bisa seperti ini...
tapi tak pernah sekalipun aku membahagiakannya selain menjaga diriku tetap sehat agar dia bahagia...
aku akan berusaha membahagiakan nya....
dialah satu-satunya harapan yang membuatku tetap tegar menghadapi semua urusan...
dialah IBU....
takzimku pada mu IBU...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus banget puisinya....
aku minta ya,,,,
aku jg sangat sayang ibu tapi di hari ibu kematin aku ga sempet kasih apapun....
hiks....